Perubahan Nama Domain

7 Desember 2010 kemarin merupakan tanggal bersejarah bagi dunia bloger. Bisa dikatakan demikian karena pada tanggal tersebut seorang say...


7 Desember 2010 kemarin merupakan tanggal bersejarah bagi dunia bloger. Bisa dikatakan demikian karena pada tanggal tersebut seorang saya resmi bergabung sebagai bloger. Nama domain pertama saya yaitu thedhinzpost.blogspot.com.
Nama tersebut saya gunakan karena saya terinspirasi dengan nama salah satu koran di Jakarta, yakni TheJakartaPost. Pada awal pembuatannya, saya masih menggunakan template hasil downlodtan, dengan nuansa hitam merah konsepnya konsep musik, karena pada waktu itu saya masih gandrung gandrungnya update tentang musik, baik dome maupun manca.Beberapa bulan pembuatan, setiap hari saya utak-atik, tambah gadget sana sini, sampai gak tidur2 mikirinnya..hehehee..Hal ini bisa terjadi lantaran pada waktu itu saya masih bekerja di salah satu perusahaan warnet terkenal di kecamatan kemiri,so tiap hari dpaet internetan gratis.Pada waktu itu blog ini belum sempat saya launching, karena rencana launching pada tanggal istimewaku yaitu 7 januari. Namun Allaah berkehendak lain. Belum sampai launching blog ini terbengkalai lantaran saya pindah kerja di Jogja. (Kerja apa?? Nantikan ceritaku dilain waktu). Setelah perpindahanku itulah, blog jadi gak keurus, "untung belum di publikasikan" fikirku. Singkat cerita, hingga pada bulan inilah bulan Desember dimana Bulan kelahirannya Thedhinzpost saya mulai intens lagi dalam dunia blogging. Untuk memberi nuansa baru bagiku, saya ganti nama domainnya dari Thedhinzpost menjadi Neverblast. Apa itu Neverblast?? kenapa pakai Neverblast?? jawabannya demikian. Silahkan di simak baik-baik, jangankeburu pindah page sebelum Anda menuntaskan cerita legendaris ini.Neverblast, merupakan sebuah kata yang sebenarnya terdiri dari dua kata dari dua bahasa, bahasa jawa dan bahasa inggris. Neverblast ( Never = tidak pernah, blast=sebuah penekanan dalam pengucapan bahasa jawa, yang mana artinya banget/sama sekali) jadi jika digabung, neverblast mempunyai arti tidak pernah sama sekali. Doaku sih, tidak pernah sama sekali berbuat maksiat, berbohong, dll pokoknya tidak pernah sama sekali dalam hal negatif. Semoga saja Aamiiin..Nah satu pertanyaan sudah terjawab, sekarang tinggal pertanyaan terkhir yaitu kenapa pakai kata Neverblast dibanding pakai nama asliku. Oke, hal ini saya lakukan karena saya ingin mempunyai sebuah brandname, yang belum pernah dipakai orang lain sama sekali. Saya jamin, kata Neverblast tidak akan pernah ditemukan di kamus manapun, bahkan di google sekalipun, selain saya sendiri. Dan perlu digarisbawahi juga bahwa Neverblast tidak ada sangkut pautannya dengan smashblast.  Karena saya sendiri bukan fansnya mereka. dan perlu diketahui juga bahwa kata Neverblast saya temukan dan mulai saya pakai saat saya masih kelas tiga SMA (Tahun 2010). Dan itu kutemukan dengan tidak sengaja. Jadi gini ceritanya,Waktu itu salah satu temanku  sms  tanya mengenai tugas sekolah, begini smsnya " dhinz tugas bahasa inggris sudah dikerjakan belum"katanya. Dan berhubung saya belum mengerjakan sama sekali, agar bahasa smsku terdengar hiperbolik, maka dengan tidak sengaja saya menjawab "Neverblassttttttt".Dan setelah itu, saya membaca smsku tadi. aku berfikir sepertinya unik,, dan saat itu aku mulai membiasakan dengan kata neverblast. Hingga sampai kini, nama itupun masih saya pertahankan. Salah satu upaya mempertahankan ciri khas tersebut, nama FB ku, kuberi nama Dhinz Nǝwbiǝ Nǝvǝrblastt
Dengan nama tersebut, saya juga sempat mempunyai impian bahwa saya suatu hari akan membangun sebuah perusahaan dengan nama Neverblast.corp. Doakan saja,,,,
Sekian, semoga bermanfaat.. Jazakallaah khoirr..
Semarang, 14  Desember  2011 at  Lab Komputer

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
Name

akhlak nabi muhammad,1,ann jakarta,1,Artikel Islam,101,Asbabun Nuzul,13,bangkit NU,1,begal,1,berkat shalawat maksiat minggat,1,Biografi Habaib,1,Biografi Ulama,5,Ceritaku,48,Feature,9,festival nasyid,1,habib syech terbaru,2,hari perdamaian dunia,1,Inspirasi,12,Internasional,11,Islam di italia,1,Jadwal AlMunsyidin Pekalongan,1,Jadwal Habib Syech,10,jadwal habib syech april 2015,1,jadwal Habib Umar,1,Jadwal Kanzus Shalawat,2,Jadwal Riyadlul Jannah,1,Jadwal Shalawat,51,jadwal shalawat bulan desember,2,Jadwal Shalawat Habib Syech Bulan Februari 2016,1,jadwal shalawat november,1,Jadwal Sholawat Habib Syech Bulan Juni 2015,1,Jadwal Sholawat Habib Syech bulan Oktober 2015,1,Jadwal Sholawat Habib Syech Terbaru,3,Kabar Islam,160,Kajian Adh DhiyaaulLaami,7,Kajian Alfachriyah,19,Kajian Ar Raudhah,3,KajianAM,9,Kalam Ulama,36,Kolomtips,32,Komputer,2,lebah,1,Lintas Majelis,1,Lirik Shalawat,35,madrasah,1,majlis riyadlul jannah,2,Manajemen Organisasi,5,Meme Islami,37,Mp3 Kajian,39,MuktamarNu33,11,Nasional,42,nasyid,1,olga meninggal,1,penguat hati,55,Puasa Arafah,1,RamadhanCeria,7,Remaja Ceria,26,riyadlul jannah,1,riyadlul jannah mp3 terbaru,1,riyadluljannah,1,Safari Maulid,1,savemadrasah,1,shalat gerhana bulan,2,shalawat,2,siwak massal,1,Ta'limul Muta'alim,3,tragedi mina,1,Tugas Kuliah,2,Tulisanmu,62,Ustadz Menjawab,37,Video Kajian,2,
ltr
item
Neverblast | Media Islami Menginspirasi: Perubahan Nama Domain
Perubahan Nama Domain
Neverblast | Media Islami Menginspirasi
http://neverblast.blogspot.com/2011/12/perubahan-nama-domain.html
http://neverblast.blogspot.com/
http://neverblast.blogspot.com/
http://neverblast.blogspot.com/2011/12/perubahan-nama-domain.html
true
2176911326178996937
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow Artikel Bermanfaat Silahkan bagikan terlebih dahulu, Untuk membaca Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy